"Orang-orang yang sukses adalah mereka yang telah memiliki satu bidang dan fokus di dalamnya." Andrew Carnegie - industrialis awal abad 20
Banner


Dunia Maya - Aneka info tentang per-internetan

SEJARAH EMOTICON

Semakin berkembangnya teknologi informasi menjadikan komunikasi tidak hanya dilakukan secara lisan, namun banyak juga melalui tulisan. Tapi komunikasi tekstual cenderung kaku, karena tidak terlihat ekspresi dalam komunikasi. Sehingga terkadang, sulit membedakan candaan dengan pernyataan serius. Namun, ada cara untuk mengurangi kekakuan yang selama ini ditemukan dalam komunikasi via teks: Emoticon.  Emoticon pun memiliki sejarah panjang, yang berkembang sesuai perkembangan komunikasi.

Selengkapnya

Sejarah Paypal

Apakah Anda pernah mendengar kata payPal? Atau, Anda malah telah menjadi pengguna payPal?  Jika Anda belum mengetahui apa itu payPal dan ingin mencoba peruntungan di bisnis internet, maka Anda wajib mengetahui dan memiliki payPal ini. Sebab, dengan media paypal inilah penghasilan Anda akan ditampung dan yang nantinya bisa ditransfer ke bank lokal indonesia.

Selengkapnya

Peluang besar di internet menunggu anda

User Rating: / 3
PoorBest 

By : Dolly Deseka Tishvara.

Belanja Online saat ini bukanlah suatu kegiatan yang asing bagi masyarakat dunia. Seiring kemajuan teknologi komunkasi yang semakin pesat menjadikan mudah untuk menjual atau membeli barang. Tinggal klik, barang bisa dibeli. Sekedar inormasi saja, bahwa diungkapkan oleh eBay Indonesia, tercatat pada bulan Mei 2009 nilai perdagangan lewat internet di Indonesia mencapai USD 3.4 Milyar atau sekitar 35 Trilyun. Dengan pengguna internet yang sudah menembus 17 Juta lebih di tahun 2009 Indonesia masuk potensi besar. Berminat terjun atau anda jadi penonton?

Selengkapnya

Cara hacker menembus website atau situs

User Rating: / 3
PoorBest 
Cara cara seorang hacker menembus ataupun menyusup dan juga merusak suatu website adalah sebagai berikut.Teknik teknik itu antara lain:

1. IP Spoofing
2. FTP Attack
3. Unix Finger Exploits
4. Flooding & Broadcasting
5. Fragmented Packet Attacks
6. E-mail Exploits
7. DNS and BIND Vulnerabilities
8. Password Attacks
9.Proxy Server Attacks
10. Remote Command Processing Attacks
11. Remote File System Attack
12. Selective Program Insertions
13. Port Scanning
14.TCP/IP Sequence Stealing, Passive Port Listening and Packet
15. HTTPD Attacks

Selengkapnya

Google sudah mulai was-was dengan Bing

User Rating: / 1
PoorBest 

Sebagai orang awam, tentunya kita pasti akan bertanya-tanya..? Sampai kapan orang-orang dalam mencari informasi menggunakan search engine selain Google..? Sebuah teori bisnis yang sangat sulit di jawab secara ilmiah, karena hal ini sudah terlepas dari mindset pengguna internet dari awal kalau mencari apa-apa jatuhnya ke Google juga. So, asal tahu saja bahwa Google sebenarnya secara teknis juga sangat was-was dengan terjangan kompetitornya macam Bing. Hal ini sangat beralasan karena teknik yang digunakan lawannya sangat cerdas. Apa sih yang di khawatirkan Google..?

Selengkapnya

More Articles...