"Riset membuktikan bahwa pekerja punya tiga kebutuhan utama, yakni pekerjaan menarik, pengakuan atas kerja yang baik, dan dilibatkan dalam isu perusahaan", Zig Ziglar, pembicara motivasional
KLIK SINI...!
Download software proteksi situs porno. GRATIS!
Cegahlah internet anak anda di rumah dengan download software ini.
Feed bareng Ooh-gitu
Banner
...
Dunia Maya Portal Rekomendasi

Dunia Maya - Aneka info tentang per-internetan

SEJARAH EMOTICON

Semakin berkembangnya teknologi informasi menjadikan komunikasi tidak hanya dilakukan secara lisan, namun banyak juga melalui tulisan. Tapi komunikasi tekstual cenderung kaku, karena tidak terlihat ekspresi dalam komunikasi. Sehingga terkadang, sulit membedakan candaan dengan pernyataan serius. Namun, ada cara untuk mengurangi kekakuan yang selama ini ditemukan dalam komunikasi via teks: Emoticon.  Emoticon pun memiliki sejarah panjang, yang berkembang sesuai perkembangan komunikasi.

Selengkapnya

Sejarah Paypal

Apakah Anda pernah mendengar kata payPal? Atau, Anda malah telah menjadi pengguna payPal?  Jika Anda belum mengetahui apa itu payPal dan ingin mencoba peruntungan di bisnis internet, maka Anda wajib mengetahui dan memiliki payPal ini. Sebab, dengan media paypal inilah penghasilan Anda akan ditampung dan yang nantinya bisa ditransfer ke bank lokal indonesia.

Selengkapnya

Google sudah mulai was-was dengan Bing

User Rating: / 1
PoorBest 

Sebagai orang awam, tentunya kita pasti akan bertanya-tanya..? Sampai kapan orang-orang dalam mencari informasi menggunakan search engine selain Google..? Sebuah teori bisnis yang sangat sulit di jawab secara ilmiah, karena hal ini sudah terlepas dari mindset pengguna internet dari awal kalau mencari apa-apa jatuhnya ke Google juga. So, asal tahu saja bahwa Google sebenarnya secara teknis juga sangat was-was dengan terjangan kompetitornya macam Bing. Hal ini sangat beralasan karena teknik yang digunakan lawannya sangat cerdas. Apa sih yang di khawatirkan Google..?

Selengkapnya

Kenapa Djarum menyuntik 1 Trilyun ke kaskus..?

User Rating: / 14
PoorBest 
Oleh : Dolly Deseka Tishvara (Pendiri ooh-gitu.com)
Sebuah fenomenal bernama Kaskus di era dotkom babak ke 2 di Indonesia. Ya, Kaskus diciptakan tanggal 6 November 1999 oleh tiga mahasiswa asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, di Seattle, Amerika Serikat baru-baru ini diberitakan mendapatkan dana segar 1 Trilyun Rupiah dari Group Djarum. Kaskus awalnya bertujuan sebagai forum informal mahasiswa Indonesia di luar negeri. Nama "Kaskus" sendiri merupakan singkatan dari kata "kasak-kusuk". Pada bulan Agustus 2005, PC Magazine Indonesia memberikan penghargaan kepada situs Kaskus sebagai situs terbaik dan komunitas terbesar, kemudian Kaskus terpilih kembali sebagai website terbaik pilihan pembaca PC Magazine pada 2006.

Awal tahun 2011, Kaskus mengumumkan ekspansi bisnisnya dengan menjalin hubungan kerjasama bersama Global Digital Prima yang merupakan anak perusahaan dari PT Djarum. Selain itu, Kaskus juga akan menambah jumlah servernya hingga 250 buah serta melakukan rekrutmen pegawai baru hingga 80 orang.

Meskipun terdengar asing, nama GDP bukanlah perusahaan ecek-ecek. Ia tak lain anak usaha Grup Djarum yang dipegang Martin Basuki Hartono, generasi ketiga keluarga pemilik Djarum. Martin adalah putra Robert Budi Hartono, pemilik Djarum yang menjadi orang terkaya di Indonesia versi teranyar Forbes.

Selengkapnya

Inspirasi dari seorang Andrew Darwis (co-founder kaskus)

User Rating: / 2
PoorBest 
Sebuah catatan menarik dari sebuah interview salah satu koran nasional SINDO. Dia pun bercerita banyak.Meski kadang sedikit terpatah, tuturnya runtut.Humor sesekali terselip sehingga memecahkan tawa di ruang rapat markas Kaskus itu. Pria kelahiran Jakarta,20 Juli 1979 ini mengaku banyak kisah tercipta sejak dia melahirkan Kaskus hingga seperti sekarang ini.Salah satunya yang berkesan adalah pertemuannya dengan Craig Alexander Newmark, pendiri situs craiglist.com. Awal pertemuannya unik.“Waktu itu dia ngapainya,lagi nulis sesuatu. 

Selengkapnya

More Articles...
Share on facebook
Follow Us
Banner
Dollar Income..!!!
Powered by