"Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai kembali. Namun kali ini dengan lebih cerdas." (Henry Ford, pendiri Ford Motor Company)
Banner


Telah tersedia EBook bagaimana cara membuat website seperti kaskus, detik, ooh-gitu.com

User Rating: / 16
PoorBest 
Setelah booming bisnis waralaba yang berlangsung sejak 10 tahun yang lalu, bisnis apa lagi yang berpeluang menjadi besar? Herman Kwok, Marketing Advisor KASKUS mengatakan, webpreneur atau kewirausahaan di bidang digital akan menjadi bisnis besar berikutnya. Herman mengungkapkan alasannya. Ia mengatakan,"Saat ini, kita memiliki potensi yang besar di bidang webpreneur itu. Beliau pernah keliling di daerah dan menemukan banyak potensi dalam bidang digital. Banyak yang memiliki konsep yang bagus dan tak terpikirkan oleh kebanyakan orang." Sebetulnya untuk menjadi Webpreneur itu sudah tidak perlu lagi Skill IT karena sudah ada toolsnya. Bahkan juga bisa dilakukan oleh anak-anak SMA atau ibu rumah tangga.
Survei terbaru yang dilakukan oleh MarkPlus Insight menyebutkan bahwa pengguna Internet di Indonesia di tahun 2011 mencapai 55 juta orang. Dibanding penduduk Indonesia yang diperkirakan sekitar 240 juta jiwa, 23% sudah terpenetrasi koneksi Internet yang kebanyakan berpusat di kota-kota besar — hanya 4.1% yang berada rural area. Setahun yang lalu, MarkPlus Insight mencatat pengguna Internet di sini sudah mencapai 42 juta.

Setelah sukses me launching portal ooh-gitu.com tahun 2010 kami berdasarkan data di atas mempunyai misi menciptakan ribuan webpreneur dengan meluncurkan Ebook kursus online cara membuat website seperti ooh-gitu.com. Ebook ini ditujukan kepada siapa pun, termasuk yang tidak memiliki latar belakang IT sekalipun. Di dalam ebook ini dipaparkan metodologi bagaimana cara menguasai pembuatan web site kayak detik,