"Mengembangkan bisnis dan membangun merek di internet dengan setengah hati hanya akan membuat pelanggan anda gagal mengenal dan membedakan situs anda", Paul Temporal - pakar merek Asia
KLIK SINI...!
Download software proteksi situs porno. GRATIS!
Cegahlah internet anak anda di rumah dengan download software ini.
Feed bareng Ooh-gitu
Banner
...
Keluarga Rumah tangga harmonis

Keluarga

Ooh-gitu Dotkom telah melaunching Games Education untuk anak-anak

User Rating: / 2
PoorBest 
Maraknya perkembangan dunia internet, tentu saja membawa dampak yang sangat berpengaruh bagi perkembangan pola asuh anak-anak. Salah satunya ketersediaan games online yang kian marak hadir dimana-mana. Dalam konteks psikologi, anak bermain games itu tidak selalu berdampak buruk bahkan dianjurkan dalam porsi yang wajar. Salah satu alasan dampak negatif itu akan terjadi apabila orang tua tidak mampu mengontrol games-games apa saja yang sedang dimainkan oleh anak-anak.
 
Untuk itu, ooh-gitu dotkom telah melaunching alternatif games untuk anak-anak yang sifatnya edukasi dan merangsang kreatifitas dan imajinasinya. Hal ini sebagai perwujudan ooh-gitu dotkom dalam mendukung program internet sehat bagi keluarga. Dampingilah selalu anak-anak setiap kali berselancar di internet. Untuk memasuki games anak-anak ooh-gitu dotkom yang sengaja dirancang khusus untuk anak-anak berbasis edukasi dan imajinasi silakan klik http://www.ooh-gitu.com/games-online-ooh-gitu-dotkom atau bisa di kilik di link sebelah kiri atas Forum ooh-gitu dan iklan baris.

Ibu harus mau diganggu...!!

User Rating: / 1
PoorBest 
Seorang dokter yg bertugas di sebuah desa sedang berkeliling ke rumah warga lalu mampir di rumah seorang petani, ia terkesan oleh kepandaian dan sikap ramah dari anak si petani yg menyambut kedatangannya. Usianya kira-kira 5th, sang dokter penasaran mengapa anak itu begitu ramah. Tak lama ia menemukan jawabannya, tatkala ibu anak itu tengah sibuk di dapur mencuci piring-piring dan perkakas dapur yg kotor, si anak datang kepadanya dengan membawa sebuah majalah 

"Bu, apa yg sedang dilakukan pria dalam foto ini?", tanyanya. 

Sang dokter tersenyum kagum ketika melihat ibu anak itu segera mengeringkan tangannya, duduk di kursi, memangku anak itu dan menghabiskan waktu selama sepuluh menit utk menerangkan serta menjawab berbagai pertanyaan buah hatinya.    

Selengkapnya

Persiapan mengecat dinding.

User Rating: / 2
PoorBest 

Jangan salah lho,.. urusan mengecat dinding itu bukan hanya sekedar mengecat saja. Bisa-bisa hasilnya tidak maksimal dan bahkan menjadi sia-sia mutunya. Berikut persiapan-persiapan yang harus kita lakukan sebelum mulai pengecatan.

Persiapan permukaan. Hasil pengecatan sangat tergantung dari persiapan permukaan media yang akan dicat. Persiapan yang benar akan membuat pekerjaan pengecatan lebih mudah dan cepat, memberikan hasil akhir yang terbaik dan lapisan cat jadi tahan lebih lama.

Selengkapnya

Tips untuk orang tua sibuk dalam mengasuh anak

User Rating: / 2
PoorBest 
Apakah anda termasuk orang tua yang sibuk dan tidak mempunyai cukup waktu mengasuh anak? Di lingkungan kita, tidak semua orangtua mampu dan mempunyai waktu yang cukup untuk mengasuh anak-anak dengan tangan mereka sendiri. Sebagian orangtua, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pilihan lain kecuali harus tetap bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup, menjadi orangtua tunggal, dan mempunyai anak kecil lagi atau anak yang lainnya ’sakit’ keberadaan tempat penitipan anak dan jasa baby sitter tentu akan sangat terasa manfaatnya.

Selengkapnya

Uang Saku VS Kebutuhan Anak

User Rating: / 2
PoorBest 
Ditulis oleh: Mita Zoe
Pemberian uang saku tak hanya mengenalkan kemampuan mengelola keuangan. Menuntut tanggungjawab, komitmen dan kedisiplinan anak. 

Tidak pernah ada istilah 'terlalu cepat' untuk memperkenalkan pengelolaan keuangan pada anak. Mengenalkan pengelolaan uang berarti juga memperkenalkan nilai uang, cara membuat anggaran, serta menabung. Semakin cepat diperkenalkan, anak akan semakin siap mengelola keuangannya secara mandiri. Konon, kebiasaan anak mempergunakan uang, kelak akan mempengaruhi kemampuannya mengelola keuangan. Untuk itu orangtua perlu mendidik anak dimulai dari hal yang sederhana terlebih dulu yaitu bagaimana memanfaatkan uang saku. 

Selengkapnya

Artikel kumpulan dongeng-dongeng pilihan

User Rating: / 17
PoorBest 
Pembaca Ooh-gitu.com yang terhormat, mulai minggu ini kami telah melengkapi satu link Keluarga yang sangat bermanfaat bagi inspirasi anak-anak Indonesia melalui kumpulan dongeng yang diambil dari berbagai sumber. Tidak tertutup kemungkinan, redaksi Ooh-gitu juga menerima tulisan-tulisan dongeng dari para pembaca sekalian untuk diposting melalui media kami. Harapan besar kami agar link Keluarga akan menjadi dapat lebih bermanfaat bagi Keluarga Indonesia, khususnya anak-anak. Dimana, dongeng sudah sesuatu hal yang mungkin terlupakan di jaman digital ini. Untuk detailnya seperti apa kumpulan-kumpulan dongeng pilihan bisa dilihat di sini.

Cara tepat mudik sehat

Ada perasaan bahagia yang menyelimuti para pemudik. Kegiatan ritual tahunan ini memang menuntut kesehatan badan yang fit. Apalagi jika anda sendiri yang membawa kendaraan serta membawa anggota keluarga. Di bawah ini ada sejumlah tip yang dapat anda lakukan  agar selama mudik, anda dan seluruh keluarga selalu fit dan sehat.

Selengkapnya

Memahami tipe-tipe anak

User Rating: / 3
PoorBest 
Anda sebagai orang tua pasti pernah mengalami pengalaman yang membuat emosi menghadapi tingkah laku anak-anak. Hal itu wajar-wajar saja tatkala pikiran kita pada saat itu kurang nyaman atau tidak mendukung. Bayangkan segala tingkah laku anak-anak terkadang kita tidak bisa habis pikir. Tapi jangan salah, sebagai orangtua tentu pantas mengetahui dan paham benar tipe kepribadian sang buah hati. Kepribadian itu berbeda-beda. Berikut dipaparkan beberapa tipe kepribadian anak. Bahkan antar saudara kandung pun juga bisa beda.

Selengkapnya

Gimana sih cara membiasakan anak minum susu ?

Untuk meningkatkan kesehatan dan mengoptimalkan pertumbuhan, tidak ada salahnya mengajak anak agar rajin dan gemar mengonsumsi susu. Berikut beberapa tips agar anak terbiasa mengonsumsi susu:

1. Biasakan anak minum susu sejak bayi, dimulai dari ASI. Jangan pernah berhenti memberi susu karena merasa
anak sudah tercukupi kebutuhan gizinya.
2. Jangan dibiasakan untuk menyediakan satu jenis susu dalam satu keluarga, karena beda usia, beda pula kebutuhan nutrisinya.
3. Jika anak tidak suka susu, orang tua bisa menggantinya dengan rasa yang berbeda atau bisa juga mengganti
susu dengan merek lain.
4. Bisa juga mengganti cara meminum susu dengan memberi sereal dan campuran susu. Dengan begitu, anak pun mendapat asupan gizi yang lebih baik secara bersamaan.
5. Jangan salah memilih susu karena sekarang tidak sedikit susu yang diduga menggunakan formalin atau zat yang berbahaya.
(Inggrid)
More Articles...
Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Hit Kunjungan
748710
Hari ini62
Kemarin142
Minggu ini795
Total Kunjungan748710
Dollar Income..!!!
Powered by