"Kita selalu berlebihan menyikapi perubahan yang akan terjadi dua tahun mendatang dan meremehkan apa yang terjadi 10 tahun ke depan.", Bill Gates - Pendiri Microsoft
KLIK SINI...!
Download software proteksi situs porno. GRATIS!
Cegahlah internet anak anda di rumah dengan download software ini.
Banner
...
Keluarga Rekomendasi Enak Martabak telor AA - Minangkabau

Martabak telor AA - Minangkabau

User Rating: / 0
PoorBest 

Kalo anda dari arah Menteng atau Gedung Landmark Sudirman menuju jalan Dr Saharjo, anda akan melewati kawasan jalan Minangkabau. Nah, disitu ada Martabak AA yang lumayan terkenal di Jakarta. Meskipun harga di sini lebih mahal dibanding tempat lain, tapi jangan salah tebalnya martabak itu bikin enak, dagingnya juga banyak. Itung-itung kalo buat makan rame-rame sih jatuhnya ngga mahal kok dibanding tempat lain dengan jumlah telor yang sama. Terkadang sisa martabak yang ngga abis itu disimpan buat esok paginya sebagai sarapan. Lumayan banget deh pokoknya.... Ooh-gitu ya. (Dolly Deseka Tishvara)

Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Hit Kunjungan
755512
Hari ini1
Kemarin97
Minggu ini1
Total Kunjungan755512
Dollar Income..!!!
Powered by