"Suatu hari anak cucu kita harus pergi ke museum untuk melihat seperti apa kemiskinan itu", Muhammad Yunus - Pendiri Garmeen Bank
KLIK SINI...!
Download software proteksi situs porno. GRATIS!
Cegahlah internet anak anda di rumah dengan download software ini.
Banner
...
Kesehatan Pengobatan Mencegah bau mulut saat puasa

Mencegah bau mulut saat puasa

User Rating: / 0
PoorBest 

Bau mulut seringkali menjadi masalah yang muncul pada saat berpuasa. Selain anda sendiri yang terganggu, bau mulut ini bisa membuat anda tidak percaya diri. Apabila bagi mereka yang pekerjaannya menuntut harus bertemu banyak orang. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Caranya dengan menyikat gigi dengan rutin setelah makan sahur. Usahakan hilangkan semua sisa-sisa makanan di sela-sela gigi. Cara lainnya adalah menjaga asupan makanan. Ada beberapa jenis makanan yang memicu bau mulut. Makanan yag mengandung gula atau tepung yang menyebabkan bakteri berkumpul di plak yang dapat membusukan gigi. Sementara makanan yang alami dapat memerangi bakteri, mengikis plak, menguatkan enamel, menciptakan nafas, serta cara terbaik untuk melindungi gigi. Antara lain teh hijau, apel, wortel, dan keju. Teh hijau mengandung zat catehins yang dapat membunuh bakteri di mulut sekaligus menghilangkan gula dari plak.
Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Hit Kunjungan
745211
Hari ini85
Kemarin79
Minggu ini670
Total Kunjungan745211
Dollar Income..!!!
Powered by