"Riset membuktikan bahwa pekerja punya tiga kebutuhan utama, yakni pekerjaan menarik, pengakuan atas kerja yang baik, dan dilibatkan dalam isu perusahaan", Zig Ziglar, pembicara motivasional
Banner


Mencegah bau mulut saat puasa

User Rating: / 0
PoorBest 

Bau mulut seringkali menjadi masalah yang muncul pada saat berpuasa. Selain anda sendiri yang terganggu, bau mulut ini bisa membuat anda tidak percaya diri. Apabila bagi mereka yang pekerjaannya menuntut harus bertemu banyak orang. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Caranya dengan menyikat gigi dengan rutin setelah makan sahur. Usahakan hilangkan semua sisa-sisa makanan di sela-sela gigi. Cara lainnya adalah menjaga asupan makanan. Ada beberapa jenis makanan yang memicu bau mulut. Makanan yag mengandung gula atau tepung yang menyebabkan bakteri berkumpul di plak yang dapat membusukan gigi. Sementara makanan yang alami dapat memerangi bakteri, mengikis plak, menguatkan enamel, menciptakan nafas, serta cara terbaik untuk melindungi gigi. Antara lain teh hijau, apel, wortel, dan keju. Teh hijau mengandung zat catehins yang dapat membunuh bakteri di mulut sekaligus menghilangkan gula dari plak.
Share on facebook
Follow Us