"Kita selalu berlebihan menyikapi perubahan yang akan terjadi dua tahun mendatang dan meremehkan apa yang terjadi 10 tahun ke depan.", Bill Gates - Pendiri Microsoft
Banner


Ayo  Dukung  Timnas

Description

Ayo  teman2  kita  dukung  Timnas  kita  untuk  meraih  puncak  Juara  AFF.  Yakinlah  bahwa  Timnas  tahun  ini  bisa  berjuang  mati-matian...    Tunjukkan  bahwa  PSSI  juga  bisa  dan  tidak  cengeng.

Feedback

# of comments: 6
leave a comment
leave a comment

Comments:

Timnas  YES..  Nurdin  NO

Kalo  tahun  ini  juara  bukan  karena  pengurus  PSSI,  tapi  semata2  perjuangan  pemain  TIMNAS.

Aku  mau  nonton..!!

Aku  mau  nonton...  mudah2an  ndak  ada  Bonek-bonekan  nih...!!!

Mau  sekolah  bola  kayak  Irfan

Oooiii..  mau  donk  gimana  caranya  bisa  sekolah  bola  kayak  Irfan..?  Ada  yang  beasiswa  ngga..?

Ngga  sabar  nih

Ngga  sabar  nih  gw  nunggu  semifinal..!!  Coba  dimajuin  malem  minggu  ini  yaa...???

Hidup  Persija...!!!

sape  aje  yang  main...  Timnas  dan  Persija  pasti  menang  Jack...!!!

-  Jakmania  Cabang  Pasar  Minggu  -

Re:  Hidup  Persija

Sembarangan  aje  lo  kalo  ngomong..  emang  Timnas  milik  eyang  lo..???

~~  Viking  donk  ~~

Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Dollar Income..!!!
Powered by