"Peluang melalui internet bisa menjadi senjata yang ampuh, bisa bermanfaat, menguntungkan atau melukai seseorang dan kelompok. Tergantung siapa pelaku dan motifnya", Dolly Deseka Tishvara - Pendiri Ooh-gitu.com
KLIK SINI...!
Download software proteksi situs porno. GRATIS!
Cegahlah internet anak anda di rumah dengan download software ini.
Banner
...
Psikologi Psikologi Anak Ternasuk ortu manakah anda dalam mengasuh anak?

Ternasuk ortu manakah anda dalam mengasuh anak?

User Rating: / 3
PoorBest 
Termasuk orang tua mana kah anda dalam mengasuh anak ? Dalam konteks pola asuhan anak, berikut macam-macam pola asuhan anak dan konsukuensinya. Masih ada harapan untuk anda perbaiki setelah mengetahui tipikal pola asuhan anak.
 
KOERSIF : 
Identik dengan hukuman dan pujian, dengan pola ini anak akan cenderung menjadi si Pencari perhatian, suka melakukan pembalasan atau menjadi ketakutan saat berbuat salah di mata Orang tua, orang tua yang menerapkan pola asuh ini, biasanya tidak peduli dan tidak memahami bakat karakter anak, sehingga yang merea tahu hanyalah bahwa sang anak harus berubah sesuai dengan standar yang mereka miliki.

PERMISIF : 
Biasanya Orang tua menghendaki anak-anak tumbuh dengan mandiri, tapi anak terkadang menjadi merasa tidak diperhatikan.

DIALOGIS:
menyeimbangkan kebebasan dan keteraturan, Orangtua dialogis mendewasakan anak-anak dengan melibatkan mereka bertukar fikiran dan mencari solusi suatu masalah yang bermasalah.
Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Hit Kunjungan
755518
Hari ini7
Kemarin97
Minggu ini7
Total Kunjungan755518
Dollar Income..!!!
Powered by