"Riset membuktikan bahwa pekerja punya tiga kebutuhan utama, yakni pekerjaan menarik, pengakuan atas kerja yang baik, dan dilibatkan dalam isu perusahaan", Zig Ziglar, pembicara motivasional
Home Ruang Publik Komunitas Sepeda Komunitas Sepeda akan di support ISSI
Banner


Komunitas Sepeda akan di support ISSI

User Rating: / 0
PoorBest 
Pengurus baru Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) masa bakti 2012 hingga 2016 resmi dilantik Ketua KONI Pusat Tono Suratman di Jakarta semalam dan mereka menjanjikan bidang kerja baru yang bertalian dengan komunitas.
 
 
"Kami agak berbeda dengan pengurus sebelumnya. Kami punya bidang khusus yang membawahi komunitas. Ini penting untuk pembibitan atlet sepeda," ungkap Ketua Umum baru ISSI Edmound J.T Simorangkir pada komferensi pers pelantikan PB ISSI di Manggala Wanabakti, Selasa malam. Pernyataan in diamini Sekretaris Jenderal PB ISSI Setiawan Widjoyo yang menyebut Bidang Komunitas ini penting untuk pembinaan berkelanjutan dan intensif bagi atlet-atlet balap sepeda muda Indonesia.

 

 
Saat ini komunitas sepeda berkembang. Komunitas kan datang dari hobi. Dari sini kami berusaha menjaring atlet-atlet baru," katanya. ISSI tidak hanya membidik komunitas Jakarta tapi juga seluruh Indonesia. "Komunitas bisa jadi perpanjangan tangan PB ISSI untuk mencari bibit lebih dalam," tutur Setiawan. Pengurus ISSI yang baru bertekad membuat sepeda tidak hanya menjadi gaya hidup musiman, tetapi membuat masyarakat Indonesia lebih sehat. PB ISSI juga menilai bersepeda dapat mengurangi emisi dan bisa menjadi alat transportasi permanen yang akhirnya mengurangi konsumsi BBM.

 

 

Berbagai komunitas sepeda Indonesia :

1. Bike 2 Work

2. Komunitas Sepeda Onthel

3. Komunitas Sepeda Lipat

4. Komunitas sepeda Fixie

5. Komunitas sepeda MTB

6. Gowes.org 

Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Dollar Income..!!!
Powered by