"Hanya ada satu bos, yakni konsumen. Dia bisa memecat siapapun mulai dari direktur hingga pegawai rendahan dengan membelanjakan uangnya ke tempat lain", Sam Waltson - Pendiri Wal Mart
Banner


Aneka gadget unik yang ngetrend 2 tahun terakhir

User Rating: / 1
PoorBest 

Teknologi makin pesat dan gaya hidup sudah mulai berubah, baik secara sosial maupun perilaku. Nah, berikut ini adalah sejumlah gadget yang sangat ngetren 2 tahun terakhir dan akan selalu bertambah setiap saat. Ada yang berupa perangkat elektronik yang sudah lama beredar sampai hal-hal kecil yang tadinya belum terpikirkan atau tercipta. Apa aja sih gadget-gadget nya..?

 

  • Kacamata Intelijen. Bagi anda yang tiba-tiba di dekati oleh orang berkacamata yang agak beda penampilannya, wajib waspada. Karena bisa saja kacamatanya terdapat kamera dan video recorder. Selain itu kacamata ini juga bisa memainkan MP3. Sudah banyak beredar dan dijual di sejumlah Mal dan hargaya juga lumayan terjangkau.  

 

  • Proyektor Mini Portable. Saat ini jika kita selalu mobile untuk melakukan presentasi di klien atau rekan bisnis anda sudah tidak perlu repot-repot lagi membawa proyektor yang besar dan berat. Sekarang sudah ada kok yang ukurannya kecil dan ramping. Cuma kurang dari 2 pound dan tinggi kurang dari 2.5 inches sangat diyakini bakal banyak disuka oleh profesi marketing.
The tiny Infocus LP120 weighs less than 2 pounds.
  • Pen Spy Camera ini merupakan peralatan canggih untuk merekam video dan audio, dimana camera-nya tersembunyi di dalam pulpen, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan memata-mati atau merekam objek tanpa dicurigai. Alat ini memiliki memory internal 4GB sebagai media penyimpan video hasil  rekamannya, dan dapat juga berfungsi sebagai flash-disk untuk menyimpan data. Spy Pen ini menggunakan built-in Recharegeable Lithium battery.

 

  • Jam tangan multmedia. Bukan hanya sekedar jam yang biasa membalut pergelangan tangan anda dan pengingat waktu yang menemani kesibukan di setiap waktu . Tapi lebih dari itu sebagai musik player MP4 dan terlihat lebih cool dengan jam tagan ini. Kemudahan multimedia di dalamnya sebagai kelebihan jam tangan ini lumyan diacungi jempol, bisa mendengarkan musik dan menonton dari layar kaca selebar 1.5 Inch plus earphone yang wajib tercolok untuk mendengarkan output suaranya. Dilengkapi memori internal yang lumayan besar hingga 4 Gb untuk menyimpan semua lagu dan film. Tapi sayang anda harus dalam posisi diam pada saat menikmati hiburan dari MP4 Player ini karena masih menggunakan kabel yang memanjang samapai earphone.
 
Masih banyak lagi gadget-gadget yang unik dan tertanam dalam perangkat gadget yang sudah lama beredar, seperti GPS di HP, GPS di dalam mobil, Helm multimedia yang menghantar anda ber-biking dengan iringan musik selama perjalanan. Wah... apalagi ya yang tercipta 2 tahun mendatang...?
 
Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Dollar Income..!!!
Powered by