"Mengembangkan bisnis dan membangun merek di internet dengan setengah hati hanya akan membuat pelanggan anda gagal mengenal dan membedakan situs anda", Paul Temporal - pakar merek Asia
Banner


Hati-hati memilih modem Broadband

User Rating: / 3
PoorBest 

Pepatah produk  kualitas baik butuh harga yang mahal ada benarnya juga, khususnya untuk yang namanya keperluan akses internet. Awalnya kami memang membeli USB Modem dengan harga yang sangat murah dan buatan Cina karena toh cuma sekedar connect aja sih no problem ngga perlu mahal-mahal modemnya. Namun, dalam perjalanan kami menggunakan USB Modem murah mulai mengalami perbedaan yang sangat jauh dibandingkan USB modem teman yang agak mahal dan buatan Jerman. Apa sih perbedaannya kok sampai menjadi issue yang perlu kita tahu..?

 

Memang dalam konteks sebuah koneksi yang ringan-ringan macam Facebook, Yahoo dan aneka Blog artikel sih masih OK sepanjang kuota dan limit pulsa internetmya masih mencukupi. Nah, begitu anda sudah mulai kehabisan kuota internet atau dalam kondisi traffic sangat padat barulah anda akan bisa tahu perbedaan USB Modem murahan dan yang mahal berkualitas tinggi. Efeknya sangat jauh berbeda dan ini bisa dilihat dari segi kecepatan download. Bisa dibayangkan bila anda menggunakan USB Modem untuk hal-hal pekerjaan atau dunia profesional ada baiknya perlu melihat kualitas USB Modem, tidak sekedar ecek-ecek yang akhirnya anda bisa menyesal di kemudian hari. 

(Dolly Deseka Tishvara - Pendiri ooh-gitu.com)

Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
Dollar Income..!!!
Powered by